Tuesday, September 27, 2016

perlu menggugurkan kandungan dengan obat aborsi

5 Alasan Ketika Aborsi Menjadi Diperlukan

Ini adalah impian setiap wanita untuk menjadi seorang ibu dan membawa anaknya sendiri ke dunia. Namun, hal yang mungkin tidak berjalan sesuai rencana dan sementara ada kontrasepsi di sekitar, jumlah kehamilan remaja sedang meningkat setiap tahun. kehamilan remaja adalah salah satu alasan utama untuk peningkatan aborsi harga di seluruh dunia. Banyak kali, seorang wanita harus menjalani obat penggugur kandungan setelah hamil dan tidak mampu untuk membawa bayi ke dunia. 5 alasan utama ketika aborsi menjadi suatu keharusan telah diberikan di bawah ini.

· Pada saat-saat ketika ada bahaya

Salah satu alasan utama ketika menjadi penting untuk mendapatkan aborsi dilakukan adalah ketika janin menjadi bahaya bagi wanita itu sendiri dan jika tidak dihapus pada waktu, mungkin menimbulkan sebagai ancaman terhadap kehidupan wanita hamil. janin diangkat melalui pembedahan dalam kasus tersebut.

· Ketika kehamilan tidak diinginkan

Jika kehamilan yang tidak direncanakan atau tidak diinginkan, wanita hamil sering pergi dalam untuk aborsi seperti dia baik tidak siap untuk membesarkan anak pada saat ini atau tidak memiliki rencana untuk memiliki anak yang pernah di masa depan. Banyak wanita merasa bahwa mereka tidak cukup baik untuk menjadi seorang ibu dan dalam kasus itu mereka pergi untuk aborsi dalam kasus mereka hamil.

· Masalah keuangan sering alasan terlalu

Aborsi juga menjadi suatu keharusan ketika ibu sendiri atau ibu dan ayah keduanya tidak mampu membayar anak pada saat ini atau memiliki anak sudah dan tidak akan dapat mendukung anak tambahan.

· Kurangnya dukungan memainkan bagian terlalu

Banyak wanita pergi untuk aborsi ketika mereka tidak mendapatkan dukungan yang tepat dari ayah atau terlalu muda untuk memiliki anak sendiri. Juga wanita yang belum menikah tetapi hamil, pergi untuk aborsi untuk melarikan diri dari rasa malu yang terkait dengan itu.

· Ketika ada bahaya untuk anak

Dalam banyak kasus, teknologi canggih mendeteksi cacat utama pada anak yang belum lahir, jika ada, dan ini muncul dalam tes awal selama kehamilan. Jika dokter menyatakan bahwa anak yang belum lahir tidak akan mampu menjalani hidup normal atau lahir dengan cacat fisik dan mental, maka banyak pasangan menganggap aborsi keharusan menggugurkan kandungan Semua dikatakan dan dilakukan, penting untuk berhati-hati tidak peduli apa keputusan yang Anda ambil, ketika datang ke aborsi.

No comments:

Post a Comment